Sabtu, 17 Mei 2008

CinTa TerLaranG...

huhh.....

Aku nggak tau musti ngomong apa lg?? aku tau beribu maap pun tetep nggak bakalan cukup untuk menutup rasa sakit hatimu....aku tau itu....aku emang jahat udah hadir dalam kisah ini dan menorehkan sebuah cerita yang sangat nggak enak...
Benernya kalo boleh, aku pengen semua ini nggak terjadi...Jujur aku sayang sama kamu tapi kamu udah punya princess yang sangat baik, bukan masalah hati tapi masalah masa depan, sampe kapanpun ini tidak akan bisa HAPPY ENDING..
Pasti akan ada hati yang harus terluka dan dikorbankan. Dan aku tetap tidak bisa juga tidak tega kalo princess itu harus mengangis dan sedih...
Sampai kapanpun kamu boleh sayang dan suka serta perhatian ma aku...aku juga tetep sayang ma kamu walau aku pun sudah dimiliki dan sekarang aku akan menjalani kehidupanku dengan dia...
ya...jadikan ini CINTA TERLARANG aja bagimu, walau perasaanku cuma sekedar sayang aja dan nggak akan bisa lebih tetap aku menghargai dan nggak akan pernah melupakan apa yang telah kau berikan padaku....
Disini aku udah punya prince koq, tenang aja aku akan bahagia untuk diriku sendiri. Dan 1 hal yang harus kamu lakuin "Jangan pernah sakiti princessmu itu cuma karena aku!!!"

1 komentar:

igha mengatakan...

cinta terlarang????

da da aja nila ne...

eh nila..akhirnya terungkap juga siapa cowok rahasia itu....

wkwkwkwwkwkww

Aq udah tau....